Aliansi Mahasiswa Mamuju Gelar Aksi Di PN Makassar

0
Mahasiswa Asal Mamuju Gelar Aksi Di PN Makassar

SuryatopNews.com, – Makassar -Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Mamuju, kembali menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor pengadilan negeri (PN) Makassar, Kamis (26/4/2018).

Dalam Aksinya, mereka mendesak majelis hakim PN Makassar agar menyelesaikan kasus pembunuhan terhadap Rezky Evienia Syamsul, mahasiswi Fakultas Kedokteran UMI.

Jenderal lapangan Aliansi mahasiswa mamuju dalam orasinya Handika Desta Putra mengatakan, kami meminta kepada ketua majelis hakim pengadilan negeri Makassar agar senantiasa menjaga sikap dan profesionalisme dalam menegakkan hukum

“Kita kan semua tahu sidang ini sudah memasuki sidang tuntutan, tapi kok sering ditunda-tunda hingga sampai tujuh kali,

Kami meminta para penegak hukum yang menangani kasus ini agar segera menuntaskan, janganlah memperlambat kalian kan punya kode etik”

Aliansi mahasiswa mamuju juga meminta agar menjatuhkan hukuman yang seberat-beratnya dan agar  segera melakukan penahanan kepada para pelaku pembunuhan.

Diketahui reski tewas pada saat mengikuti pengkaderan Tim Bantuan Medis (TBM) 110-FK UMI di Tombolo Pao, Kabupaten Gowa pada Juni 2016 silam, dimana disekujur tubuhnya didapatkan luka-luka hingga pendarahan pada bagian kepala.

Trisno / Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda