Aksi Peduli OPA Sang Bocah Lumpuh Dari Matra Kini Terus Mengalir

0

SuryatopNews.com – Makassar – Aksi peduli terhadap terhadap OPA salah seorang bocah lumpuh yang berusia 12 tahun di Dusun Kabuyu’ Tua Desa Martasari Kecamatan Pedongga Kabupaten Mamuju Utara kini terus  mengalir.

Seperti yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Sulbar peduli kemanusiaan yang saat ini berkedudukan di Makassarturut melakukan aksi penggalangan dana demi membantu bocah lumpuh tersebut.

Azis yang merupakan koordinator lapangan mengatakan,kami melakukan penggalangan dana untuk OPA di Flay Over,Jl Adipura,Perintis, Bolefar dan Jl Hertasning Makassar yang dimulai sejak hari jumat tanggal 12/05 sampai pada tanggal 18/05 mendatang sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama.

Dalam aliansi ini telah tergabung beberapa organisasi daerah (Organda) yang ada di Makassar diantaranya Hipma Matra, Hima Mateng dan IM3I Majene yang tentunya turut prihatin atas kondisi OPA yang ada di Mamuju utara tersebut,”ujar Korlap aksi ini.

Lebih jauh Azis menyatakan kegiatan ini tentu merupakan bentuk sumbangsi kami kepada masyarakat sulbar,sehingga kami tentu berharap pemkab Mamuju Utara semestinya harus peka melihat kondisi kehidupan masyarakat yang ada disekitarnya bukan justru membiarkan begitu saja.

Irwan / Adi .

Comments

Tinggalkan Komentar anda