AIM, Natsir Dan Maenunis Hari Ini Kembalikan Formulir Ke PDIP

0

SuryatopNews.com – Polman – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), hari ini menerima tiga pengembalian formulir balon Bupati-Wakil Bupati Polman 2018 di kantor PDIP Polman, Rabu, 14/6.

Datang secara berurutan adalah Wakil Bupati Polman, Natsir Rahmat, menyusul Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar (AIM) dan Maenunis Amin. Ketiganya diterima oleh Sekretaris PDIP Polman bersama sejumlah pengurusnya.

Maenunis ketika dikonfirmasi mengapresiasi pengurus PDIP dan panitia penjaringan Pilbup Polman 2018.

“Pengurus PDIP sangat baik menyambut kami. Pak sekretaris juga menjelaskan sejumlah mekanisme penjaringan kandidat yang diberlakukan partai ini. Itu membuat kami semakin semangat untuk mengikuti tahapan selanjutnya jika berkas kami dinyatakan lolos.” Ungkap Maenunis.

Dirinya mengaku tidak gentar dengan sejumlah tokoh yang telah lebih dahulu mengembalikan formulir di partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

“Ini bukan soal siapa melawan siapa, atau siapa menantang siapa ditantang. Ini tentang wawasan berdemokrasi dan berinisiatif untuk transisi politik yang bergerak lebih baik. Indikatornya itu ya, tentu salah satunya adalah partisipasi aktif. Jadi gentar, berani atau sejenisnya, bukan hal menarik dalam diskursus berdemokrasi.” Imbuh direktur Logos Politika ini.

Meski tidak menafikan tren AIM sebagai petahana serta nama besar tokoh senior seperti Salim Mengga ataupun Natsir Rahmat, akan tetapi, Maenunis tetap optimis untuk bisa berkompetisi di Pilbup Polman 2018 mendatang.

Dr

Comments

Tinggalkan Komentar anda