Traffic Light Rusak, Pengendara Yang Jadi Korban

0

Suryatopnews.com – MAMUJU – Rambu – rambu lalulintas adalah pengatur para pengguna kendaraan baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Tetapi ketika Rambu – rambu lalulintas yang secara sengaja dipasang di setiap sudut jalan seperti Traffic Light untuk mendukung kelancaran pera pengguna jalan itu rusak, maka tentu ini adalah hal yang sangat berbahanya bagi masyarakat dan nantinya akan menimbulkan kecelakaan lalulintas.

Salah satu contoh yang baru baru ini terjadi, di jl.Kurungan bassi di depan RSUD Manuju, salah seorang pengguna jalan mengalami kecelakaan karena traffic light yang ada di sudut jalan tersebut rusak dan tidak berfungsi dengan baik .

Menurut saksi mata yaitu Muh rifai mengatakan, kecelakaan ini terjadi karena di sebabkan oleh traffic light atau lampu merah yang ada di sudut jl. Kurungan Bassi rusak, akhirnya para pengguna kendaraan tidak tau kapan akan berhenti dan kapan akan terus jalan.

Tentunya hal ini sangat membutukan perhatian serius dari pemerintah karena ini menyangkut tentang keselamatan para pengendara yang setiap harinya melewati jalan ini.”tutur Rifai.

Sudah berapa kali kejadian seperti ini terjadi ditempat yang sama, apakah pemerintah akan menunggu hingga ada korban akibat tidak diperhatikannya Traffic Light ini.”imbuh Rifai (16/02).

Belum lagi biasanya banyak anak- anak sekolah yang melalui jalan ini,sehingga ini perlu perhatian khsusus dari pemerintah untuk segera memperbaiki Traffic Light tersebut.”Pungkas Rifai.

Sekedar diketahui bahwa kecelakaan yang terjadi di Jl. Kurungan Bassi mengakibatkan kendaran kedua pengendara tersebut rusak dan beruntung tidak ada yang mengalami luka yang serius.

Lukman.

Comments

Tinggalkan Komentar anda