SSB Mitra Manakarra Umur 12 Tahun, Ukir Prestasi Di Lapangan Hijau.

0

SuryatopNews.com -MAMUJU – Tentu adalah sebuah kebanggaan tersendiri, jika daerah kita memiliki generasi yang kemudian mampu mengharumkan nama daerah dengan keahlian memainkan si kulit bundar.

Tidak terkecuali dengan Sekolah Sepak Bola Mitra Manakarra usia 12 Tahun yang dibawah asuhan Irfan Rachman, ini telah berhasil mengukir prestasinya di lapangan hijau, dimana dalam perhelatan Danone mereka berhasil masuk final regional Sulawesi dan dipastikan akan mewakili regional Sulawesi menuju Jakarta pada bulan juli 2016 untuk menghadapi perwakilan dari beberapa provinsi.

Pelatih Sekolah Sepak Bola Mitra Manakarra Usia 12 Tahun Irfan Rachman Via BlackBerry Messenger (BBM) mengatakan, tentu ini adalah sebuah kebanggaan dan kesyukuran,sebab adik-adik kita mampu menunjukkan prestasinya dan jika mereka juara nantinya di Jakarta maka mereka akan mewakili indonesia dalam perhelatan Piala dunia U-12 di France.

Lebih lanjut Irfan  menyebut dalam hasil penyisihan SSB Mitra Manakarra VS SSB Tanete Rittang,kita unggul 3 – 0 dan adik- adik kitapun lebih unggul 5 – 0 saat berhadapan dengan SSB Kalegowa.

Sementara pada enam belas besar SSB Mitra Manakarra VS 211 Punnian kitapun mengungguli mereka dengan skor 3 – 1 dan pada delapan besar saat berhadapan dengan SSB Manado itu berlangsung dengan sengit dengan skor 1 – 1 yang berakhir dengan adu fenalty,

selain itu pada babak empat besar SSB Mitra Manakarra VS SDN 53 Mattoangin mengunci kemenangan dengan skor 3 – 0 dan pada hari ini Minggu (17/01) kita final melawan SSB Maros .Kunci Irfan Rachman.

Sekedar diketahui bahwa, anak-anak asuhan Irfan Rachman ini, panitia pusat akan menanggung akomodasi dan trasportasi yaitu berupa hotel di Rits Charlton jakarta dan pesawat Garuda.

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda