MAMs Violin Juga Akan Ramaikan Launching Tabloid Sulbar Politika .

0

SuryatopNesw.com – POLMAN – Selain Alepuq Art Management , satu lagi seniman polman siap ramaikan acara Launching Tabloid Sulbar Politika wilayah Polman dan launching Home Base Sulbar Politika Peduli.

Udin menyebut MAMs violin akan ikut berpartisipasi, ” Kami sangat gembira mendapat konfirmasi bahwa MAMs violin akan hadir menyemarakkan launching pada acara ini.

Udin menambahkan, ” komunitas musik dengan violin ini adalah penggiat seni terdiri dari musisi muda potensial. Aranger sekaligus pelatih MV, yakni Chocho Barlim adalah musisi dengan jam tampil cukup padat. Kami yakin kehadiran MV akan lebih menyemarakkan launching Sulbar Politika. imbuh aktifis lingkungan ini.

Menyangkut persiapan launching, pria tinggi kurus pemilik nama lengkap Wahyuddin ini menjelaskan, ” sebenarnya kita mau gelar launching pada sabtu, 9 januari kemarin, tapi berhubung satu hal, kami akhirnya memilih untuk dilaksanakan hari selasa 12 januari lusa. ” ungkapnya.

” Sulbar Politika peduli telah menjaring tiga orang calon penerima beasiswa.kami masih menunggu pengembalian formulir sampai hari senin (11/01/16) kunci Udin.

MS.

Comments

Tinggalkan Komentar anda