Maenunis – Abdullah Sah Berpasangan Menuju Pilbup Polman 2018

0

SuryatopNews.com – Polman – Pilbup Polewali Mandar 2018 semakin bergerak ke tengsi semakin serius. Terlihat dari semakin kencangnya gerakan dari salah satu bakal kandidat Bupati, Maenunis Amin.

Maenunis yang lebih memilih lewat jalur independen tersebut, telah melakukan konferensi pers di base home Rumah Kita dan secara resmi menyatakan diri maju sebagai bakal calon Bupati, berpasangan dengan tokoh muda, Abdullah S, sebagai bakal calon Wabup, Minggu (2/7).

“Tahap awal sudah kita lalui, hari ini kita sudah resmi nyatakan sikap maju di Pilbup Polman 2018 sebagai Balon Cabup berpasangan dengan saudara Abdullah S, lewat jalur independen. Selanjutnya, kita akan segera kerja pengumpulan dukungan KTP.” Terang Maenunis.

Terkait pilihannya mengambil Abdullah sebagai pasangan, Maenunis menegaskan langkahnya tersebut berdasarkan analisis strategis.

“Teman-teman di base home Rumah Kita telah melakukan kajian strategis. Saudara Abdullah masuk ke figur yang dinilai sejalan dengan semangat kita. Dua pihak sudah menyatukan visi-misi dan gerakan dan tadi kita sudah deklarasikan.” Terang Maenunis.

Hal sama diungkapkan oleh Abdullah. Mantan aktifis KPM-PM dan komunitas R ini, menyebut Maenunis adalah figur inspiratif bagi generasi muda Sulbar.

“Saya berteman dengan Maenunis cukup lama. Beliau adalah tokoh muda visioner yang berani berbeda dengan arus main stream yang ada. Tidak salah jika para anak muda Sulbar menjadikannya sebagai inspirasi. Saya tentu sangat bangga bisa mendampingi beliau menuju Pilbup Polman 2018.” Tegas Abdullah.

Dirinya menegaskan keseriusan mereka untuk maju dalam Pilbup. Staf ahli anggota DPD RI, Asri Anas tersebut bahkan menjanjikan pertarungan seru di 2018 nanti.

“Teman-teman muda yang tergabung di base home Rumah Kita, memiliki pengetahuan dan pengalaman tarung dalam politik. Maenunis sendiri sudah membuktikan kemampuannya sebagai salah seorang tokoh kunci dalam memenangkan ABM-Enny di Pilgub lalu. Kita janjikan satu hal bahwa, gelombang gerakan anak muda akan menyajikan pertarungan yang seru pada Pilbup 2018 mendatang.” Kunci Abdullah.

Aw/Dr .

Comments

Tinggalkan Komentar anda