35 Orang Dipanggil Kajati Sulsel, Semoga Sulbar Baik – Baik Saja

0

SuryatopNews.com – Mamuju – Tentu bukan akrobat yang diperlihatkan oleh Penyidik Kejaksaan tinggi Sulawesi Selatan beberapa hari yang lalu  dengan menggeledah beberapa SKPD dilingkup pemprov Sulbar, Diantaranya Bappeda, DPRD Sulbar dan Dinas Pendidikan Provinsi Sulbar.Namun ini adalah upaya untuk menegakkan supremasi hukum yang ada.

Mata publik kemudian tertuju pada apa yang dilakukan oleh penyidik kejaksaan tinggi Sulawesi Selatan,semoga saja ini bukanlah kado buruk bagi Sulawesi Barat diusianya yang ke 13 Tahun yang sebentar lagi akan dirayakan.

Sebagai upaya untuk menindak lanjuti Surat Perintah Penyidikan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan No:PRINT-500/R.4/Fd.1/ 08/2017 Tanggal 25 Agustus tentang dugaan tindak pidana korupsi pada penyimpangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Provinsi Sulawesi Barat Tahun Anggaran 2016, dan Surat Kejaksaan tinggi Sulawesi Selatan Perihal bantuan pemanggilan saksi ditujukan kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam Surat tersebut terterah, sebanyak 35 Orang dipanggil Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan untuk memberikan kesaksiannya dalam rangka kelanjutan penyelidikan kasus tindak pidana korupsi APBD Tahun 2016 yang diduga terdapat proyek-proyek Aspirasi yang tidak sesuai dengan aturan.

Sebagaimana yang terlihat Surat Kejati Sulsel yang terbit pada 11 September 2017 ini memanggil 35 orang saksi dengan waktu yang berbeda.

Dari hal itu tentu kita tidak ingin berspekulasi lebih jauh,namun besar harapan kita bahwa semoga saja Sulbar baik – baik saja.

Adi.

 

 

Comments

Tinggalkan Komentar anda