SDK Mulai Grebek ‘Bumi Kondosapata’

0
SuryatopNews.com – MAMASA – Seakan tak pernah lelah, Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka terus melanjutkan agenda sosialisasi dan silaturrahminya. Setelah Mamuju Utara, kali ini, Bupati Mamuju dua periode itu melakoni silaturrahmi dan sosialisasi di Kabupaten Mamasa.
Di ‘Bumi Kondosapata’ itu, SDK mengawali (SDK) sosialisasinya dengan agenda tatap muka bersama ratusan masyarakat di Desa Matande, Mamasa, Senin (25/04). Di tempat itu, SDK banyak menyinggung soal komitmennya untuk memperbaiki serta membangun infrastruktur vital khususnya di Kabupaten Mamasa.
“Di mamasa ini yang menjadi kebutuhan dasar ialah bagaimana perbaikan infrastrktur jalan. Saya tak akan berjanji, tapi jika nanti saya terpilih sebagai Gubernur, maka hal itu akan saya masukkan ke dalam program prioritas saya dalam memimpin daerah ini,” sebut SDK di hadapan ratusan masyarakat yang sempat hadir.
Di beberapa agenda sosialisasinya, SDK memang cukup sering menjadikan aspek infrastruktur sebagai salah satu bahan sosialiasi. Hal itu tak lepas dari visi dan misi yang telah ia siapkan jika kelak dipercaya masyarakat memimpin Sulawesi Barat sebagai Gubernur di masa mendatang.
“Infrastrkutur memang masuk ke dalam visi misi saya. Selain itu, kesehatan dan pendidikan juga masuk ke dalam program prioritas. Jadi, bicara Mamasa, tidak usah khawatir, saya akan menempatkan perbaikan jalan sebagai salah satu agenda prioritas,” kata SDK.
Menuntaskan agenda sosialisasi dan silaturrahminya di Mamasa, SDK dijadwalkan bakal menetap di ‘Bumi Kondosapata’ itu selama sepekan. Sejumlah politisi dan tokoh masyarakat setempat pun dijadwalkan bakal mendampingi agenda SDK selama berada di satu-satuya wilayah pegunungan di Sulawesi Barat itu. (*)

MF / MC .

Comments

Tinggalkan Komentar anda