SDK Tekankan Pentingnya Nilai Keagamaan.

0

SuryatopNews.com – MATRA – Pentingnya perbaikan nilai keagamaan  dalam kehidupan masyarakat sebagai pondasi moral, kini kembali diserukan oleh Bakal Calon Gubernur Sulawesi Barat DR. H. Suhardi Duka dalam sebuah pertemuan di Dusun Binoli Desa Kasoloang Kematan Bambalamotu Kabupaten Mamuju Utara.

Dihadapan Warga Desa Kasoloang Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat ini menegaskan bahwa, Pemerintah harus nyata hadir untuk meningkatkan kualitas keagamaan dalam hal ini memperhatikan sarana dan kesejahteraan para pemangku agama.

Jika kedepannya kita diberi amanah untuk menjadi Gubernur Sulawesi Barat, maka program zakat yang sudah pasti Insya Allah akan terus digalakkan,”Ujar Suhardi Duka.

Salah satu bentuk komitmen kita terhadap penguatan nilai keagamaan itu terlihat pada saat menjadi Bupati Mamuju selama dua periode, dimana kita membuat Badan Amil Zakat yang tentunya dapat menjadi sebuah institusi yang snagat berperan ditengah – tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan modal, kesehatan dan lain – lainnya.”tutup Suhardi Duka Bakal Calon Gubernur Sulbar Pemilik Tagline ” Ini Jalan Kita ” Senin 11/04/16. (*).

MC.

Comments

Tinggalkan Komentar anda