Srikandi SDK ” ON THE TRACK ”

0

Suryatopnews.com – MATRA – Srikandi SDK dibawah binaan HJ. Harsinah Suhardi kini membangun kebersamaan di Kabupaten Mamuju Utara.

HJ . Harsinah Suhardi yang juga merupakan Dewan Pembina Srikandi SDK, kini ikut aktif dalam membangun komunikasi kebeberapa kelompok perempuan yang ada di Sulawesi Barat.

Sebagai Dewan Pembina Srikandi SDK, Harsinah Suhardi menggelar pertemuan dengan majelis Taklim, Jemaat Gereja dan Kelompok Wanita Hindu yang ada di Desa Kenanga Kecamatan Baras Kabupaten Mamuju Utara.

Dalam pertemuan tersebut warga desa Kenanga Kecamatan Baras menitipkan harapan bahwa  kebersamaan seperti ini dapat terus terjalin dan terpelihara sampai kemasa – masa yang kan mendatang.

Menanggapi akan hal tersebut HJ. Harsinah Suhardi juga berharap bahwa jalinan silaturahmi antar sesama masyarakat itu merupakan hal yang wajib untuk dijaga, tampa melihat dari sudut pandang agama, suku dan budaya.

Selain daripada itu dirinya istri Bupati Mamuju dua periode ini berharap agar keluarga agar tetap menjadi tumpuan utama dalam membangun peradaban, karena pendidikan yang sebenarnya dimulai dari rumah sendiri.

” Semoga kelak generasi yang ada di Mamuju utara ini dapat menjadi tempat lahirnya wujud toleransi antara sesama pemeluk agama yang sempuna di tanah malaqbi ini.” terang Harsinah Suhardi.

Untuk diketahui bahwa dalam agenda pertemuan tersebut juga disalurkan pemberian bantuan untuk pembangunan Masjid, Gereja dan Pura Umat Hindu. (*)

MC.

Comments

Tinggalkan Komentar anda