Komunitas Mamasa Dorong Yakobus Maju Pilgub.

0
SuryatopNews.com – SULBAR – Beberapa elemen dari Komunitas Mamasa memberikan dorongan kepada Yakobus untuk maju dalam pilgub 2017 mendatang.Inisiatif dorongan telah diberikan dengan mulai melakukan launching sosialisasi internal di Makassar.
Nelwan membeberkan langkah awal dari komunitas Mamasa untuk Yakobus, “Komunitas Mamasa terdiri dari beberapa elemen mahasiswa, pemuda dan masyarakat. Rembuk kami melahirkan kesepakatan untuk mendorong pak Yakobus untuk maju di Pilgub 2017 nanti.” Ungkap Nelwan.
Dirinya menyebut telah melakukan sosialisasi untuk Yakobus, “Kami sudah melakukan sosialisasi internal di Makassar. Minggu ini kami mulai turun ke Sulbar untuk penyebaran atribut serta sosialisasi langsung ke masyarakat.” Imbuh aktifis penggiat kajian hukum ini.
Nelwan menegaskan sosok Yakobus memiliki sisi strategis untuk memimpin Sulbar, “Pak Yakobus adalah tokoh nasional sebagai mantan anggota DPR RI. Wawasan kedaerahannya juga terpadu baik dengan posisinya didunia politik. Selain itu, pak Yakobus memiliki ketaatan beragama yang patut jadi teladan.” Kunci Nelwan.(*)

AW.

Comments

Tinggalkan Komentar anda