Indikasi Korupsi Dana BOS, Ipmapus Cabang Mamuju Akan Gelar Aksi Unjuk Rasa .

0

SuryatopNews.com – MAMUJU – Setelah melaporkan adanya indikasi Mark Up administrasi yang melibatkan Kepala Sekolah SMPN 1 Mamuju dan Bendahara Biaya Operasional sekolah ke unit III Tipikor Polres Mamuju, Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Pitu Ulunna Salu (IPMAPUS SULBAR ) Cabang Mamuju akan menggelar aksi unjuk rasa didepan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Mamuju.

Ketua umum IPMAPUS SULBAR Cabang Mamuju Iriandi Rusli mengatakan, pihak kami telah melaporkan adanya indikasi mark up administrasi yakni pemalsuan tanda tangan terkait penyaluran dana Biaya Operasional Sekolah (BOS) tahun 2015 yang ada di SMP Neg 1 Mamuju, dan tidak hanya sampai disitu kamipun akan menggelar aksi unjuk rasa didepan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Mamuju.

” Langkah yang kami lakukan ini tentu untuk tetap mengawal semua proses terkait adanya indikasi korupsi yang melibatkan beberapa oknum yang ada di SMPN 1 Mamuju dan kami berharap Dinas pendidikan untuk melakukan evaluasi dengan adanya hal ini.”ujar Iriandi.

Kita berharap ini bisa menjadi pelajaran bagi kepala sekolah lain atau pihak pengelolah dana Biaya Operasional Sekolah untuk tidak melakukan hal – hal yang diluar batas kewajaran.imbuhnya.

Selain itu saat ini kami sementara mengumpulkan beberapa bukti – bukti pendukung termasuk orang yang dipalsukan tanda tangannya oleh pihak pengelolah dana BOS tersebut.” Tutup Iriandi Rusli (Minggu 28/02/16).

Adi.

Comments

Tinggalkan Komentar anda